Friday, October 19, 2012

FoodPotting, Aplikasi Pencari Restuarant

Hai,,, Pagi ini pasti kalian lapar kan... Nah kalau kamu yang pengen makan di luar nih, ada Salah satu Aplikasi yang sangat seru untuk kamu coba. Namanya adalah FoodPotting. Dengan Aplikasi ini kita akan "disuguhkan" berbagai macam restaurant yang terbaik dan terdekat di sekitar kamu. Selain itu fitur-fiturnya juga banyak... Penasaran dengan aplikasi yang satu ini ??? Nah kita langsung saja yuk lihat.

Nah, Aplikasi yang satu ini mungkin bisa membatu kita dalam hal menjelajah daerah yang mungkin saja kamu tidak tahu... Nah disini kamu bisa menemukan tempat-tempat makan yang terdekat di sekitar kamu. Selain mencari restaurant terdekat, kita juga bisa mengetahui tempat kita karena Aplikasi ini juga memakai Google Maps Sebagai petanya. Nah sekarang kamu tinggal pergi saja ke mana saja yang kamu mau tanpa harus susah -susah mencari tempat makan yang dekat... Tinggal di buka Aplikasinya dan GOOO... Langsung Meluncur...

Selain bisa mencari tempat makan dan jalan, Apliaksi ini juga adalah aplikasi Social Media, Jadi kita bisa sharing tentang apa saja ke teman kita melalui Aplikasi ini. Jadi kalian bisa memberitahu teman-teman Facebook kamu bahwa kamu sedang pergi ke suatu tempat.... Nah semuanya bisa dengan Aplikasi ini.

Tetapi Kekurangannya sih hanya pada Update Tempat dan Restaurant-nya saja, karena tidak semua restaurant "terdaftar" pada Aplikasi ini....



Kalian bisa mengunduh/mendownload Aplikasinya di iTunes App Store atau di Google Play...

Atau kamu bisa mengunjungi situsnya di

www.foodspotting.com

Salam Share-4u-indonesia

Sumber : Lifehacker

No comments:

Post a Comment

Jika ada link yang tidak work, bacaan yang tidak di mengerti, atau kesalahan pada pengejaan kalimat atau kata, tolong berikan komentar pada posting yang bersangkutan, Agar kami dapat dengan mudah mengecek kesalahan tersebut.

Semoga artikel ini bermanfaat. Salam share-4u-indonesia


Oh yah, untuk komentar dalam 24 jam akan tampil kok,,,,