Tuesday, March 20, 2012

Anti Trojan Elite 5.6.2

Kali ini saya akan membahas tentang sebuah software pelindung namanya adalah Anti Trojan Elite 5.6.2. Hei dari namanya saja sudah tahu kan apa kegunaan dan manfaatnya! Yup, benar sekali.Untuk melindungi komputer kamu dari masalah virus yang bernama Trojan ini. Nah untuk lebih jelasnya kita lihat penjaelasannya di bawah ini.





Anti Trojan Elite 5.6.2 sebenarnya bukan sebuah Antivirus, tetapi hanya sebagai pelindung dari berbagai seranngan virus yang bernama Trojan (inget hanya Trojan). Nah dari hasil percobaan di komputer saya, ternyata software ini dapat melindungi komputer hingga 80%-nan lah karena banyak masih cukup banyak virus Trojan yang belum teramankan oleh software yang satu ini. Tetapi software ini masih cukup bagus kok untuk melindungi komputer kamu dari serangan Trojan. Untuk membuktikannya silahkan mendownload software nya di bawah ini





PASSWORD(IF NEEDED)
share-4u-indonesia.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Jika ada link yang tidak work, bacaan yang tidak di mengerti, atau kesalahan pada pengejaan kalimat atau kata, tolong berikan komentar pada posting yang bersangkutan, Agar kami dapat dengan mudah mengecek kesalahan tersebut.

Semoga artikel ini bermanfaat. Salam share-4u-indonesia


Oh yah, untuk komentar dalam 24 jam akan tampil kok,,,,