Monday, August 27, 2012

Cara Namatin NFS CARBON

 Hai, Untuk Para Gamers yang suka NFS Carbon pasti ada ksulitan tersendiri dong untuk menamatkannya. Apalagi Bos terakhir ini yang sangat susah Untuk Dikalahkan. Nah kali Ini saya Akan Menjelaskannya untuk kamu Semua.









HAI BROW......agan2 para pecinta game Balap Mobil Khusus nya Game yang ini NFS CARBON....pasti pada udah tau lah game yang satu ni..game ni GAMPANG2 Susah sih....Tapi bwt para agan2 yang belum begitu jago saya sekedar ingin berbagi ajah...buat yang stress namatin game yang satu ini,,,yang pertama...pilih mobil yang bener bener edan tarikannya....pilihlah MUSCLE car...seperti beberapa mobil yang satu ini...
Pilihlah mobil yang satu ini di awal game....di jamin mantep selain itu. mobil MUSCLE amerika ini bener2 jago NG-DRIFT.....tapi mobil ini bertahan hingga pertengahan game,,,selanjut nya menurut saya gak perlu lagi di pakai....karena mobil ini kalah cepat dari rival2 lainnya, so mobil ini bisa menyukseskan game di pertengahan. untuk selanjutnya pilihlah mobil yang lain....
-kelebihan mobil ini mempunyai akselerasi dan top speed yang cukup ngewoooooos...
                   dan tidak mudah menyenggol tembok pada saat drift....
-Kelemahan sayang nya mobil ini gak bisa terus di pacu sampai akhir game karena top speed dan
                     akselerasi kalah sama mobil2 modern dan handling nya kurang...

Berikut daftar mobil NFS CARBON

Muscle
Tier 1

    1967 Chevrolet Camaro SS
    1970 Chevrolet Chevelle SS 454
    2005 Chrysler 300C SRT-8

Tier 2

    1971 Dodge Challenger**
    1969 Dodge Charger R/T
    2006 Dodge Charger SRT-8
    2006 Ford Mustang GT
    1969 Plymouth Road Runner
    2006 Pontiac GTO
    2005 Vauxhall Monaro VXR

Tier 3

    2006 Chevrolet Camaro Concept*
    2006 Chevrolet Corvette Z06
    2008 Dodge Challenger
    2006 Dodge Viper SRT-10
    1967 Ford Mustang Shelby GT500
    2007 Ford Mustang Shelby GT500
    1970 Plymouth Barracuda

Tuner
Tier 1

    2004 Lexus IS300
    2007 Mazda 3 MPS
    2003 Mazda RX-8
    1992 Nissan 240 SX*

Tier 2

    1999 Mazda RX-7
    1999 Mitsubishi Eclipse GSX
    2006 Mitsubishi Eclipse GT
    2005 Renault Clio V6
    1986 Toyota Corolla GT-S (AE86)
    1992 Toyota MR2
    2006 Volkswagen Golf R32

Tier 3

    2004 Infiniti G35
    2006 Mitsubishi Lancer EVO IX MR
    2006 Nissan 350Z
    1999 Nissan Skyline R34 GT-R
    2006 Subaru Impreza WRX STI
    1999 Toyota Supra

Exotic
Tier 1

    2006 Alfa Romeo Brera
    2005 Mercedes-Benz CLK500

Tier 2

    2004 Aston Martin DB9
    2007 Jaguar XK*
    2004 Lotus Elise 111R
    2006 Lotus Europa S
    2005 Mercedes-Benz SL65 AMG
    2006 Porsche Cayman S

Tier 3

    2007 Audi R8/LeMans Quattro
    2003 BMW M3 GTR
    2006 Koenigsegg CCX*
    2006 Lamborghini Gallardo
    2004 Lamborghini MurciĆ©lago
    2006 Lamborghini MurciĆ©lago LP640
    2004 Mercedes-Benz SLR McLaren
    2006 Pagani Zonda F**
    2006 Porsche 911 GT3 RS
    2006 Porsche 911 Turbo S
    2004 Porsche Carrera GT
    2005 Ford GT
melihat daftar mobil di atas pasti agan2 bingung mau memilih mobil yang mana......
 untuk mengalahkan Raja terakhir...dari beberapa cerita para gamer yang udah berhasil ngalahin...raja yang satu ini...

raja yang satu ini memang Belagu nya minta ampun......tapi saya tau ngalahin dia.....di lihat dari kelemahan mobil yang di pakai sang THE KING....mobil yang di gunakan AUDI R8/ Le mans Quattro....
mobil yang satu ini hampir sempurna dari segi akselerasi,top speed,dan handling.....tapi dari sisi akselerasi lah yang begitu lemah,,,,tarikan pertama mobil sang THE KING,,,sungguh kikuk....

Dari beberapa testimonial yang saya pernah ketahui mobil ini memiliki akselerasi dan top speed nya....cukup tinggi.....seperti mobil yang di bawah ini.....di jamin kalah si DARIUS....
CHEVROLET CORVETTE Z06.......agan hati2 memakai mobil yang satu ini ketika bermain game nfs carbon. mobil ini susah di kendalikan ketika menemui tikungan tajam,,tetapi bila agan udah jago bisa ngakalin deh..gimana ngalahin si darius,,,,,smoga berhasil


sekian informasi dari saya semoga bermanfaat,,,




28 comments:

  1. saya waktu tuh gaN PERNAH nametinnya pakai mobil ini nih!!

    1.MITSUBISHI LANCER
    keunggulan mobil ini dapat terlihat pada setelah 3\4 sirkuit waktu ngelwan DARIUS, yaitu tepat saai tikungan panjang ke kiri , saya potong tuhh KING dari sebelah kiri! :D

    2.DOGDE VIPER

    Keunggulan mobil ini sama seperti yang mas jelaskan diatas , Acceleration nya Aduhaiiiii!! :D

    saya ngalhin tuh KING dengan mobil ini pada saat tikungan pertama !!

    add me in Need for speed world ,

    nick :MIMOIPA4VBYTS
    Server:CHICANE

    :)

    ReplyDelete
  2. lawan darius?!
    so easy...

    1. pake Camaro SS full upgrade
    ane menang :3

    2. pake rx-8 full upgrade
    dengan susah payah ane menang :3

    3. pake Dodge charger R/T full up
    ane menang :3

    4. pake evo full up
    apa lagi ini

    5. pake Murcielago full up
    jangan ditanya :3

    ReplyDelete
  3. cara ngendali in belokan tinggal klik x aja nanti jadi pelan jadi gampang beloknya :))

    ReplyDelete
  4. menurut ane lawan si darius pane Tuner aja.. cuman harus pinter modifnya.. kalau ane pake SKYLINE / Subaru Impreza WRX ... tikungan pertama Canyon Darius ane Libas wkwkwk .. soalnya NFS carbon kya real,jadi jelas keunggulan Tuner melebihi Exotic kalau di Gunung,tapi kalau di kota harus pinter jaga jarak soalnya bakal susah pake tuner #SemogaBermanfaat

    ReplyDelete
  5. gan misi numpang coment,kok ane dah tak defeat dariusnya kok gk dapet mobilnya?.Biar dapet gimana gan?

    ReplyDelete
  6. @dipta wisnu ente pas suruh milih kartu, harus dapet pink slip to blabla.

    ReplyDelete
  7. Gw dah namatin 100% kok gk dapat bmw m3 gtr.. ???
    Trus maksud 33 unlock car apa tuh... ??!
    kartunya gk dapat padahal sdh unclock cars nya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Unlock 33 cars tu unlock mobil di reward cards dulu,kyk polisi,firetruck,cross.dll

      Delete
    2. Unlock mobil lain di reward cards dulu.kyk civic cruiser,rhino,cross.dll

      Delete
  8. kalo menurut saya sih pake mclaren aja untuk ngalahin darius

    ReplyDelete
  9. Pake porsche carrera gt buat ngalahin razor sama the king darius

    ReplyDelete
  10. pakek GALARDO men... gampang banget

    ReplyDelete
  11. Gue susah banget ngalahin si darius ini pada stage canyon nya... mobil yang gue bawa mc.laren

    ReplyDelete
  12. Ane pake murcielago pun ga tamat" :3
    Apa masih terlalu cupu ya? :(

    ReplyDelete
  13. Saran gue pake lancer evolution (mobilnya kenji),dijamin kalau bisa ngendaliinya pasti bisa menang,soalnya gue menang pake mobil itu :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. @nabiel adrian mksdny kenji yg wkt boss race, kn dia pake lancer evo merah

      Delete
  14. ane cuma pake Nissan 350Z, si darius kalah di tikungan, trus enak di pke ngedrift mobil nie...

    ReplyDelete
  15. Mending BMW M3 GTR, pertama main dan terakhir main

    ReplyDelete
  16. Mending BMW M3 GTR, awal dan terakhir main

    ReplyDelete
  17. Mending BMW M3 GTR, pertama main dan terakhir main

    ReplyDelete
  18. biar gampang, panggil Razor. wkwkwkw

    ReplyDelete
  19. Saya Menyelesaikan NFSC ini pake Mobil Mercedez Benz McLaren ,mmg mobilnya agak susah di kendalikan ....tapi kalau soal kecepatan McLaren adalah yg terbaik & menurut saya Mobil Ini adalah yg tercepat Di NFS Carbon :)

    ReplyDelete
  20. Pakai dodge viper sama corvete dijamin bisa nyelip. Kalau udah di selip tu darius pertahankan posisi

    ReplyDelete
  21. thanx utk sharenya bro, klo mau main sama teman2 (multi player) LAN gimana carnya ya?

    ReplyDelete
  22. Misi suhu, om, gan sekalian, mau nanya. Cara dapatin corolla ae86 gts itu gimana ya? Terimakasih. Soalnya ane blom kebuka ntu mobil

    ReplyDelete

Jika ada link yang tidak work, bacaan yang tidak di mengerti, atau kesalahan pada pengejaan kalimat atau kata, tolong berikan komentar pada posting yang bersangkutan, Agar kami dapat dengan mudah mengecek kesalahan tersebut.

Semoga artikel ini bermanfaat. Salam share-4u-indonesia


Oh yah, untuk komentar dalam 24 jam akan tampil kok,,,,