Monday, September 10, 2012

4 Cara Menghilangkan Goresan pada CD Bekas Kamu

Hai, kangen gak update lagi. Nah kali ini saya akan memberikan sesuatu yang special kepada kamu. Ayo coba tebak. Yup, kali ini saya akan memberikan informasi tentang 4 Cara Menghilangkan Goresan pada CD Bekas Kamu. Hah??? Emang Bisa??? ya tentu bisa lha. Memang sih tidak begitu bersih tetapi kamu bisa mencobanya sendiri di Rumah. Yah itung-itung nyelametin CD bekas kamu.Apalagi CD ini sangat kamu idam-idamkan. Nah Penasaran gimana cara membersihkannya??? yuk kita lihat penjelasannya... Check this out
 Nah ada 4 Cara yang bisa kamu gunakan untuk menghadapi goresan pada CD kamu. Nah pengen tahu cara Jitunya? Daripada kamu beli alatnya yang super mahal mending nih saya kasih aja.. ya kan. Berikut Cara-caranya :


  1. Dengan Menggunakan Pasta Gigi
  2. Kok pasta Gigi??? yah coba saja sendiri kalau gak percaya. Caranya:Oleskan sedikit saja Pasta gigi yang kamu punya, kemudian gosokkan ke CD kamu dengan lembut. Ingat jangan di tekan yah, supaya tidak pecah atau patah... hehehe. Nah setelah itu biarkan beberapa saat (sekitar 1 menit). Lalu setelah itu bilas dengan air atau gunakan Lap lembut untuk membersihkannya. Hah kok masih aja bergores??? Coba dulu masukkin CD nya. Berjalan mulus gak CD nya. Kalau mulus yah syukur, tapi kalau nggak nih ada Jurus Jitu yang ke 2
  3. Dengan Menggunakan Poles Furniture
  4. Sedikit menyimpang tapi manjur nih, Ada lagi nih Ide yang agak gila tapi bikin manjur. Salah satunya dengan menggunakan Poles Furniture (Sorry, lebih ntepatnya pake KIT waste yang buat mengkilapkan body mobil itu) Nah, penggunaannya sih sama dengan pasta gigi. Kamu tinggal oles dengan lembut di CD kamu, terus biarkan saja beberapa menit. Setelah itu di bersihkan. Insya Allah mujarab nih Resep. Tapi kalau masih gagal???? Kita Lanjut ke Resep ke Tiga 
  5. Ambil Vaseline
  6. Ambil Vaseline (atau hasline kalau yang udah tahu) lalu oleskan ke permukaan CD kamu. Niscaya CD kamu akan sembuh lagi seperti dahulu... Bah udah 3 kali di Coba masih gagal???? Lanjut saja nih ke tahap Terakhir...
  7. Pake Selai Kacang
  8. Cara gila yang satu ini adalah cara yang paling jitu menurut saya. Karena saya sebenarnya sudah mencoba ketiga cara diatas tetapi tetap tidak berhasil. Nah cara inilah yang saya temukan dan gunakan sampai sekarang. Nah caranya tinggal di oleskan ke permukaan CD kamu yang tergores lalu diamkan dan bersihkan (lihat cara no 1. yang saya teballi). Nah semoga CD kamu selamat... wah ??? Kalau CD kamu masih berpenyakit, yah mungkin itu memang benar-benar rusak ke dalemannya (core-nya udah rusak)

Catatan:
Ada beberapa catatan yang harus kalian perhatikan sebelumnya
  • Selai kacang yang dipakai adalah selai kacang yang murni (creamy), bukan selai kacang yang Crunchy. 
  • Untuk Cara no 1, kamu bisa memakai pasta gigi yang biasa-biasa saja (Pepsodent) tetapi kamu juga bisa menggunakan pasta gigi merk dan jenis yang lain. Tentu saja hasil pembersihan CD nya pun akan lain /berbeda.
  • Untuk Cara no 3, Pilih Poles Furniture yang tidak mengandung alcohol, saya sarankan menggunakan poles mobil (seperti : KIT poles mobil). Hal ini untuk mencegah data-data di dalam CD kamu menghilang karena "tertelan" alcohol.
Sekian dulu yah untuk hari ini. Apabila kamu punya pengalaman yang lain tentang cara membersihkan goresan pada CD, kamu bisa berkomentar disini atau kamu bisa memeberikan pendapat kamu dari Facebook atau Twitter.

Salam Share-4u-indonesia

    No comments:

    Post a Comment

    Jika ada link yang tidak work, bacaan yang tidak di mengerti, atau kesalahan pada pengejaan kalimat atau kata, tolong berikan komentar pada posting yang bersangkutan, Agar kami dapat dengan mudah mengecek kesalahan tersebut.

    Semoga artikel ini bermanfaat. Salam share-4u-indonesia


    Oh yah, untuk komentar dalam 24 jam akan tampil kok,,,,